13 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat

Tanpa perlu merogoh dompet dalam-dalam, cukup memakai bahan-bahan dapur saja. Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat. Yuk mulai perawatan idaman kamu di bawah ini!

1. Masker Tomat
Buah berwarna merah ini mengandung zat bernama likopen yang berperan sebagai antioksidan kuat untuk menangkal radikal bebas. Sediakan dua buah tomat berukuran sedang, lalu lumat hingga halus atau bisa diblender tanpa air. Aplikasikan ke wajah sebagai masker, diamkan selama 20 menit baru dibilas dengan air dingin.

2. Manfaat Lemon untuk Mencerahkan Kulit
Berkat vitamin C yang tinggi, manfaat lemon dikenal sangat baik untuk membantu menghilangkan kulit kusam dan juga bekas jerawat. Tinggal iris lemon segar lalu oleskan langsung ke permukaan kulit dan biarkan selama 10 menit sebelum dicuci. Untuk kulit sensitif bisa dicairkan dengan air supaya tidak terlalu terasa perih.

3. Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Kunyit
Resep tradisional dari rempah serbaguna ini juga ampuh membantumu mendapatkan wajah yang berseri dan cerah. Cukup tambahkan dua sendok teh bubuk kunyit dengan sedikit perasan lemon hingga membentuk tekstur seperti pastal. Balurkan di seluruh wajah, diamkan 15 menit, dan cuci menggunakan air hangat.

4. Masker Susu
Rahasia kecantikan Ratu Kleopatra ini bisa kamu coba sendiri di rumah dengan mencampurkan satu sendok teh bubuk susu khusus untuk wajah dengan sedikit madu. Gunakan seperti masker pelembab secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Yogurt
Produk olahan susu ini juga bisa digunakan sebagai cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat dan aman. Pastikan kalau kamu menggunakan produk yogurt khusus untuk skincare atau plain yogurt segar.

6. Masker Telur
Pernah heboh beberapa waktu silam, ternyata masker telur bisa kamu coba sebagai cara memutihkan wajah secara alami dan permanen. Kocok telur sampai berbusa kaku, aplikasikan ke seluruh wajah dan tunggu hingga mengering sebelum dibilas menggunakan air hangat.

7. Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Air Mawar
Banyak manfaat air mawar yang sangat bagus untuk mendukung kesehatan kulit, seperti mengurangi iritasi dan memberikan kelembaban yang cukup. Gunakan air mawar sebagai toner setiap habis mencuci muka untuk mendapatkan nutrisi yang optimal.

8. Masker Pepaya
Nutrisi pepaya yang berlimpah bisa membantumu mendapatkan kulit yang segar, sehat, dan cerah. Tak heran buah eksotik ini banyak dijadikan sebagai bahan pembuatan produk skincare yang beredar di pasaran. Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dengan melumat halus pepaya segar untuk dijadikan masker. Diamkan selama 20 menit sebelum dicuci bersih menggunakan air mengalir.

9. Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Bengkoang
Sudah bukan rahasia lagi kalau masker bengkoang dipercaya turun-temurun sebagai bahan kecantikan para putri raja di Indonesia. Kamu juga bisa mendapatkannya dengan menghaluskan satu buah bengkoang dengan sedikit air, tambahkan madu satu sendok teh, lalu aplikasikan seperti masker ke seluruh wajah. Biarkan selama 15 menit dan bersihkan dengan air hangat.

10. Manfaat Alpukat sebagai Cara Memutihkan Kulit
Buah berdaging tebal ini bisa digunakan sebagai nutrisi yang mampu meningkatkan kesehatan kulit wajah. Cukup blender atau lumat daging alpukat untuk dijadikan masker alami yang bisa dipakai setiap hari.

11. Kentang
Tidak hanya mampu jadi cara memutihkan wajah secara alami dan permanen, umbi yang satu ini juga efektif menghilangkan kantung mata. Iris tipis kentang dan langsung tempel di permukaan kulit yang bermasalah tanpa harus dicuci terlebih dahulu.

12. Manfaat Mentimun untuk Kulit Cerah
Selain kentang, mentimun juga bisa dijadikan cara memutihkan kulit secara alami dan cepat. Metode penggunaannya kurang lebih sama seperti kentang, tinggal iris tipis dan tempel di muka selama 15 menit.

13. Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat dengan Teh Hijau
Bahan alam yang mengandung zat antioksidan melimpah ini bisa membantumu tampil percaya diri dengan kulit wajah berseri. Campurkan satu sampai dua sendok teh hijau dan satu sendok teh madu untuk membentuk tekstur seperti pasta. Aplikasikan secara merata dan diamkan selama 20 menit, lalu cuci dengan air dingin.


Sumber : Rumah123

Belum ada Komentar untuk "13 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel